Upacara HUT RI 74, PMI Ponorogo Siagakan Ambulans & Relawan


CERITARELAWAN.idPonorogo - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo siagakan ambulans dan relawan untuk memberikan layanan petolongan pertama dalam Upacara HUT Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 yang dilaksanakan hari sabtu, (17/8/2019).

Inna Yety Octavia Staf bidang Pelayanan Kesehatan  PMI Kabupaten Ponorogo kepada CERITARRLAWAN.id menyampaikan, bahwa PMI Kabupaten Ponorogo pada Upacara HUT Republik Indonesia ke Ke 74 Tahun 2019 ini menyiagakan 1 unit ambulans dan 25 relawan di alun alun ponorogo.

Untuk tahun ini peserta upacara yang sakit (pingsan) berkurang di banding tahun lalu.

"Rata rata peserta sakit pingsan karena kecapekan dan suasana yang panas karena teriknya matahari.

Alhamdulillah saat ada peserta yang sakit bisa langsung diberikan pertolongan pertama dengan cepat tertangani" tambah inna.

Luhur Karsanto, Ketua PMI Kabupaten Ponorogo menambahkan, bahwa  dengan menyiagakan ambulans dan relawan di  Upacara Bendera HUT Republik Indonesia ke 74 ini kehadiran PMI benar – benar sangat dibutuhkan dan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan.*(Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata