Meriahkan HUT PMI 74, PMI Kota Tangerang Adakan Lomba Masak

 

CERITARELAWAN.id, Kota Tangerang - Dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) Palang Merah Indonesia (PMI) ke 74 berbagai cara dilakukan untuk memeriahkan kegiatan seperti perlombaan yang dilakukan oleh PMI Kota Tangerang dengan mengadakan lomba masak nasi goreng, makan kerupuk, basket dan lomba makeup, di Markas PMI Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Jum'at ( 20/09/19 )

Sekertaris PMI Kota Tangerang Wawan Fauzi mengatakan, kegiatan ini merupakan untuk memeriahkan dalam rangka merayakan Hut PMI ke74 Tahun.

"Kegiatan lomba ini merupakan ajang bagi karyawan, dan relawan untuk menjalin kekompakan dalam menjalankan tugas," ucapnya.

Selain perlombaan ini lanjut wawan, juga merupakan ajang talisilaturrahmi sesama para karyawan, staff dan relawan yang ada di PMI Kota Tangerang dan kami juga mengucapkan selamat kepada relawan muda PMR yang telah meraih peringkat 2 di ajang Jumbara II PMI Provinsi Banten.

"Semoga dengan adanya kegiatan perlombaan ini hubungan antar unsur dan unit dapat menjalin kerjasama yang baik di PMI Kota Tangerang," harapnya

Sementara wakil direktur unit donor darah ( UDD ) Mustofa Kamaludin menambahkan,kegiatan ini sangat diharapkan bagi para karyawan dan relawan karena jarang sekali kami mengadakan kegiatan-kegiatan perlombaan seperti ini. 

Ia juga menjelaskan, Apapun kegiatan untuk merayakan Hut PMI ini yang penting positif untuk kebersamaan dan yang paling utama dapat menjalin tali silaturrahmi yang baik. 

"Karena dari silaturrahmi dapat membawa keberkahan juga membawa pintu rezeki," pungkasnya
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata