Sambut HUT PMI 74, PMI Kota Magelang Bersihkan Sampah di Kalibening


CERITARELAWAN.id, MAGELANG - Dalam rangka peringatan HUT PMI yang 74 Tahun 2019 hari minggu, (15/9/2019) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang adakan kerja  bakti membersihkan sampah di saluran Kalibening di wilayah kelurahan Magelang sepanjang  500 m. 

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua PMI Kota Magelang Sumartono, S.E.M.M diikuti oleh 100  ( Seratus ) orang terdiri dari unsur Pengurus/ Pengurus Kecamatan se Kota Magelang, Staf, Relawan / KSR unit Perguruan Tinggi/ FORPIS dan PMR, Dinas Lingkungan Hidup Kota Magelang. Minggu, 15 September 2019 pukul 07 .00  sd wib   di Kali Bening/depan Rusunawa Kota Magelang.

Usai Kerja bakti bersih bersih Kali Bening dilanjutkan dengan acara perlombaan ringan di lokasi Taman A.Yani  kota Magelang . 

Sumartono  S.E.M.M ,dalam  sambutannya antara lain menyampaikan kegiatan kerja bakti dan kegiatan kemanusiaan kainnya / bakti masyarakat merupakan kegiatan yang sering dilakukan oleh PMI Kota Magelang , dan HUT PMI  Ke 74 ini kita menyelenggarakan perlombaan ringan seperti makan krupuk, dan lain  sebagainya, dimaksudkan untuk menjalin keakraban dan lebih dalam pengabdiannya di masyarakat.

Selain kegiatan diatas masih ada kegiatan upacara peringatan HUT ke 74 tepatnya padat hari jadinya ke 74 pada tanggal 17 September 2019 di Lokasi taman Ahmad Yani serta bakti masyarakat dan sosialisasi Pola Hidup bersih dan sehat (PHBS) di RT 04 RW 05 kelurahan Gelangan  Kecamatan Magelang Tengah ,besok pada tanggal 22 September 2019. KSR PMI Unit Untidar PMI Kota Magelang UTD PMI Kota Magelang
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata