Kegiatan Orientasi Kepalangmerahan di Kabupaten Lamongan


CERITARELAWAN.id, LAMONGAN - Untuk meningkatkan jumlah anggota Palang Merah Remaja (PMR) yang berada dibawah naungan  Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lamongan adakan Orientasi Kepalangmerahan.


Mohammad Bayu Staf SDM PMI Kabupaten Lamongan  kepada CERITARELAWAN.id mengatakan bahwa, Orientasi Kepalangmerahan ini merupakan proses wajib bagi calon anggota PMI mulai dari PMR sampai Pengurus PMI.


Bayu mengungkapkan berdasarkan data update PMI Kabupaten Lamongan yang telah mengadakan orientasi Kepalangmerahan selama Tahun 2019 sampai tanggal (12/10/2019) tercatat 20 Unit terdiri 13 PMR Wira dan 7 PMR Madya 


Semoga anggota baru yang mengikuti orientasi ini bisa menjadi Pendidik Sebaya dan  terbentuk karakter jiwa kemanusiaannya,.

Sehingga dapat melaksanakan dan mengamalkan nilai nilai yang ada di Prinsip Dasar Gerakan Palang Merah dan juga Tri Bakti PMR. Pungkasnya *(Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close