Korban Kebakaran di Plosorejo, Jekawal & Tanon dapat Bantuan PMI Sragen


CERITARELAWAN.id SRAGEN - Untuk meringankan beban korban akibat kebakaran hari rabu siang (16/10/19) PMI Kabupaten Sragen memberikan bantuan berupa uang tunai dan 10 Kg beras.

Wahdadi Kepala Markas PMI Kabupaten Sragen kepada CERITARELAWAN.id mengatakan bantuan diberikan kepada :


1. Korban kebakaran rumah di Pondok rejo Rt. 20 Plosorejo, Gondang Sragen. Kebakaran terjadi pada 15 Oktober 2019 pukul 10.07. 

Pada saat kejadian ambulans PMI juga merespon ke lokasi untuk backup medis dan melakukan assesment. Kerugian ditaksir 50 juta

2. Korban kebakaran rumah di dk. Jekawal Rt.11 Jekawal Tangen Sragen. Kebakaran terjadi pada 15 Oktober 2019 pukul 18.30.

Pada saat kejadian ambulans PMI berada dilokasi sesaat setelah menerima laporan masyarakat melalui nomor emergency 119. Kebakaran menghabiskan 3 unit rumah dan kerugian ditaksir 200 jt

3. Korban kebakaran rumah di Dengkengan Rt.15 Ketro Tanon Sragen. Kebakaran terjadi pada 13 Oktober 2019 pkl.20.30, kerugian ditaksir 10 juta.


Wahdadi berharap karena seringnya terjadi musibah kebakaran pada musim kemarau menuntut masyarakat untuk lebih waspada terhadap bahaya kebakaran, karena api kecil menjadi sahabat ketika besar menjadi jahat.

"Semoga bantuan yang kita berikan bisa untuk meringankan penderitaan korban dan bisa memberi semangat untuk menata kehidupan seperti sebelumnya” Pungkas Wahdadi.*(Munif PMI Sragen/ Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close