ORARI Ponorogo YC3ZAU Kenalkan Cara Komunikasi Radio Pada Peserta RAIMUNA Cabang Ponorogo


CERITARELAWAN.id, PONOROGO - Hari ini Jumat, (25/10/2019) Organisasi Amatir Radio Indonedia (ORARI) Ponorogo YC3ZAU Kenalkan cara berkomunikas melalui radio kepada peserta RAIMUNA CABANG Gerakan Pramuka Ponorogo yang bertempat dilapangan Babadan Ponorogo

Nur Budi Widodo Ketua ORARI Ponorogo kepada CERITARELAWAN.id mengatakan Organisasi Amatir Radio Indonesia, disingkat ORARI, adalah satu-satunya wadah bagi amatir radio di Indonesia. Organisasi ini resmi berdiri pada 9 Juli 1968 atas dasar Peraturan Pemerintah RI No. 21 tahun 1967. Hingga tahun 2006, ORARI telah memiliki 31 ORARI Daerah dan 367 ORARI Lokal yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia.


Widodo mengungkapkan materi yang kami sampaikan kepada adik adik pramuka yang kebetulan ikut RAIMUCAB bagaimana cara berkomunikasi yang benar melalui radio.

Alhamdulillah antusias peserta sangat bagus saat mengikuti kegiatan ini mulai awal sampai akhir.

Semoga peserta raimucab yang mengikuti kegiatan ini bisa dan benar saat berkomunikasi melalui radio dan ORARI makin dikenal oleh masyarakat. Pungkasnya (Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close