PMI Siagakan Ambulans & Tim Medis pada RAIMUNA Cabang Ponorogo 2019



CERITARELAWAN.id, PONOROGO - Dalam rangka membantu mensukseskan perkemahan RAIMUNA Cabang Ponorogo Tahun 2019 yang dilaksanakan 24-26 oktober 2019 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo siagakan ambulans dan tim medis.



Inna Yety Octavia Staf Bidang Pelayanan Kesehatan PMI Kabupaten Ponorgo kepada CERITARELAWAN.id mengatakan bahwa, untuk membantu kesuksesan perkemahan RAIMUNA Cabang Ponorogo Tahun 2019 ini PMI menyiagakan 1 unit ambulans dan 8 relawan serta 2 paramedis.




Inna mengungkapkan ada beberapa yang sakit seperti asma atau pusing karena kecapekan dan suasana panas teriknya matahari, alhamdulillah berkat kesigapan petugas PMI peserta yang sakit langsung diberikan pertolongan pertama dengan cepat”. Terang Inna.


Tanggapan salah satu peserta yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa, kehadiran ambulans dan relawan PMI sangat membantu karena saat saya mengalami asma langsung ditangani oleh petugas PMI.



Sementara itu, Parbo Hadi Anggota Gerakan Pramuka Kwarcab Ponorogo menambahkan, mewakili Gerakan Pramuka Kwarcab Ponorogo mengucapkan terimakasih atas bantuan dan support dari PMI Kabupaten Ponorogo sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar, semoga kerjasama ini bisa terus berjalan ditahun tahun yang akan datang *(Cak Amin CERITARELAWAN.id.)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close