9 Orang Pendonor Darah Jember Dapat Penghargaan dari Gubernur Jatim


CERITARELAWAN.id, JEMBER - Hari ini kamis, (19/12/2019) ada 419 relawan donor darah se Jawa Timur piagam penghargaan dan Lancana Pendonor Darah Sukarela 75 kali dari Gubernur Jawa Timur.

Zaenal Marzuki Ketua PMI Kabupaten Jember kepada CERITARELAWAN.id mengatakan tahun ini ada Sembilan Relawan Donor Darah dari Jember yang dapat penghargaan dari Ibu gubernur Jawa Timur.

Zaenal mengungkapkan pendonor 75 Kali dari Jember yang memperoleh penghargaan diantaranya, Iksan Azhari, Suyono, Efo Pramedyo, M. Bambang Hariyadi, Meiny Rossiwati, Agoes Boedi Oetomo, Indiatmoko Cahyono, Bogie Agus Gianto, dan Bayu Himawan.

Berdasarkan catatan PMI Jember,  pendonor 75 kali di Kabupaten Jember cukup meningkat dari tahun sebelumnya, Tambahnya.

Setiap Bulan relawan donor darah sukarela mencapai angka 3000 hingga 4000 pendonor di Jember,  maka kami mengucapkan terima kasih kepada pejuang Kemanusian, Pungkasnya.

PMI Kabupaten Jember akan selalu bersinergi dengan pihak manapun Pemda, TNI, POLRI, Organisasi Kemasyarakatan, Media Massa maupun Elektronik serta Masyarakat Jember pada umumnya untuk memajukan bersama lembaga PMI sesuai Prinsip-Prinsip Dasar Gerakan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional. Pungkasnya. (ca)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata