Hujan dan Angin Kencang di Ponorogo, Puluhan Pohon Tumbang dan 1 Tewas Tertimpa Reruntuhan Lapak


CERITARELAWAN.id, PONOROGO – Hujan disertai angin di Ponorogo sore hari ini Selain menyebabkan pohon tumbang juga memakan korban. 

Diketahui terdapat satu korban meninggal dunia akibat tertimpa reruntuhan lapak pasar malam di Desa Singkil, Kecamatan Balong. korban meninggal bernama Chandra P (26) asal Sumatera Barat. Sabtu, (07/12).

Dalam kejadian tersebut terdapat beberapa wilayah yang mengalami pohon tumbang, diantaranya di Kecamatan Balong terdapat enam desa yakni Desa Singkil, Desa Balong, Desa Ngumpul, Desa Ngraket, Desa Dadapan, Desa Purworejo.

Sementara itu di Kecamatan Bungkal terdapat tiga desa, yakni Desa Bancar, Desa Bedi Wetan, Desa Bedi Kulon. Dan terdapat satu Desa di Kecamatan Slahung yakni Desa Nailan.

Selain menutup akses jalan, pohon tumbang yang terjadi di beberapa wilayah tersebut juga menyebabkan beberapa rumah warga mengalami kerusakan serta terdapa kabel listrik dan telkom yang tertimpa.

Relawan TRC BPBD Ponorogo, Tagana, Banser, Trap, Rapi, Orari, TNI, Polri dibantu masyarakat untuk evakuasi dan membersihkan pohon tumbang.(ca)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close