Peringati Hari Relawan & Hari Aids 2019 PMI Bali Gelar Kemah Bakti Relawan


CERITARELAWAN.id, TABANAN - Dalam rangka memperingati Hari Relawan & Hari Aids sedunia Tahun 2019. Palang Merah Indonesia Provinsi Bali mengadakan Kemah Bakti Relawan 2019 di SOS desa Taruna desa Bantas seltim pada tgl 29 November s/d 1 Desember 2019.

I Putu Dedy Rimbawan Divisi PB Dan relawan PMI Bali kepada CERITARELAWAN.id mengatakan acara diikuti oleh relawan PMI Se Provinsi Bali, tujuan diadakan kegiatan ini untuk meningkatkan keakeakraban relawan sebali dalam peringatan Hari relawan PMI serta peringatan Hari AiDS sedunia tahun 2019.


Dedy mengungkapkan materi yang disampaikan dalam kegiatan ini diantaranya Sosialisasi siaga bencana, sosialisasi HIV, antiasipasi penyakit menular, diskusi terkait kepalangmerahan, serta kegiatan kegiatan keakraban.

Selain itu juga untuk memberikan penghargaan dipersembahkan buat semua relawan yang sudah mendedikasikan waktu, pemikiran Dan tenaganya dalam kemanusiaan serta menjadi semangat dalam mengemban tugas kemanusiaan. Tambahnya.

Semoga semangat relawan muda, jiwa korsa tetap ada demi mengabdi untuk kemanusiaan dan seluruh relawan PMI Kabupaten/Kota dapat terus meningkatkan kapasitasnnya untuk mewujudkan SDM yang unggul sehingga menjadi relawan yang tangguh. Pungkasnya.(Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close