SIBAT PMI Ikut Sukseskan Turnamen Sepak Bola Lurah Cup Belendung ke II, Benda, Tangerang


CERITARELAWAN.id, KOTA TANGERANG - Sinergi antara Pemerintah Kelurahan (Pemkel) Belendung dan elemen masyarakat adalah sebuah budaya yang harus tetap terjaga. 

Seperti halnya pada acara Turnamen Sepak Bola Lurah Cup Belendung ke- II yang melibatkan Masyarakat dan SIBAT PMI yang digelar berlokasi di kawasan Adi Sucipto, Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Tangerang, Minggu (01/12/19).

Lurah Belendung Iwan, S. Pd mengatakan bahwa  Turnamen Sepak Bola Lurah cup Belendung ke II di mulai tanggal   24 November  s.d 1 Desember  2019 di ikuti oleh 11 tim yg mewakili RW masing-masing.


Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses adapun  sebagai juara  satu tahun ini  diraih RW. 08, Juara kedua  RW 10 dan Juara ketiga  RW. 09. 

Turnamen ini di laksanakan agar para pemuda atau pelajar dapat menyalurkan kegiatan yang positip dengan berolahraga dan di harapkan sebagai ajang tumbuhnya para pesepakbola muda yg handal”harapannya.

Lurah Belendung Iwan, S. Pd yang turut hadir dalam babak final turnamen sepak bola Lurah Cup  Belendung ke-II ini mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kinerja Tim SIBAT PMI Kelurahan Belendung yang selalu ada di tiap pertandingan sebagai antisipasi bila ada pemain yang mengalami cidera dan gangguan kesehatan lainnya.


”Saya ucapkan  terimakasih kepada Tim SIBAT PMI Kelurahan Belendung  yang terus mengawal Turnamen Sepak Bola Lurah cup Belendung ke II ini, Saya berharap semangat dan kepedulian Tim Sibat ini terus ditumbuh kembangkan,” jelasnya.

Ketua Sibat PMI Kelurahan Belendung Sopyan Hadi mengatkan bahwa, Siaga Bencana Berbasis Masyarakat ini sangat penting bagi masyarakat karena supaya disaat terjadi bencana maupun penanganan pertolongan pertama bisa langsung diatasi,  peran serta Tim Sibat PMI diajang turnamen Lurah Cup Belendung II , selain meningkatkan kekompakan dan keakraban, kita juga sedang sosialisasikan program-program SIBAT PMI Kelurahan Belendung,” katanya.
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata