Lazisnu Ponorogo Gelar Rapat Koordinasi Cabang


CERITARELAWAN.id, PONOROGO -  PC NU Care Lazisnu Ponorogo hari ini Ahad, (15/12/2019) meggelar kegiatan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) yang bertempat di Ponpes KH Syamsudin Durisawo Ponorogo. 

Sumarlin Ketua NU Care Lazisnu Cabang Ponorogo kepada CERITARELAWAN.id acara dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB, diikuti oleh pengurus upzis kecamatan se kabupaten Ponorogo. dan dihadiri oleh Ayyub Ahdian Syams dari Kemenag Ponorogo.

Sumarlin mengungkapkan acara ini merupakan langkah awal untuk membangun komunikasi dan mengkoordinasikan antara Cabang dengan Kecamatan dan atau Ranting.

Selain rapat koordinasi dalam kegiatan ini juga disampaikan materi tentang zakat infaq dan shodaqoh serta pencanangan program selama satu tahun kedepan. 

Semoga dengan kegiatan ini adalah mampu melaksanakan program-program yg ada dari pusat sampai ke ranting. Pungkasnya. (ca)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata