Evaluasi Program, Baznas Ponorogo Gelar Rapat Kerja



CERITARELAWAN.id, PONOROGO - Untuk menggevaluasi Rencana Kegiatan Anggaran Tahun 2019 dan menyiapkan Rencana Kegiatan Anggaran Tahun 2020 Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Ponorogo hari kamis, (23/01/2020) menggelar Rapat Kerja (raker) tahun 2020 dilaksanakan diGedung PKK Pemkab Ponorogo, dibuka oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Ponorogo.

Acara dihadiri oleh Pimpinan Baznas Kabupaten Ponorogo dan diikuti  oleh UPZ OPD dan UPZ SMP di Ponorogo.

Drs. H. Luhur Karsanto. M. Si. Ketua BAZNAS Kabupaten Ponorogo menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun untuk mengevaluasi RKAT 2019 serta menyiapkan RKAT 2020.


Saya sangat berterimakasih yang sebesarnya kepada Muzaki  yang aktif menunaikan ZIS nya melalui BAZNAS dalam rangka terutama meningkatkan program zakat dan sekaligus pendayagunaan zakat di Kabupaten Ponorogo.

Zakat sangat membantu pemerintah terutama dalam mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Ponorogo dan diharapkan untuk pengurus UPZ untuk mengoptimalkan kesadaran untuk berzakat.

"Agar dapat menciptakan program dengan baik dan tepat, perlu ditingkatkan kesadaran untuk berzakat supaya dapat membantu mengurangi angka kemiskinan dan menambah kesejahteraan Muztahik di Kabupaten Ponorogo. tambah Luhur.


Program BAZNAS  Kabupaten Ponorogo ada lima (5) yaitu BAZNAS Ponorogo Peduli, BAZNAS Ponorogo Sehat, BAZNAS Ponorogo Cerdas, BAZNAS Ponorogo Makmur, BAZNAS Ponorogo Taqwa. 

Kalau zakat ini bisa dikelola dengan baik maka, hal itu bisa menghidupkan ekonomi masyarakat. Untuk itu marilah kita sama-sama bekerja dengan baik dalam upaya untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat untuk menyalurkan zakatnya di Baznas, "tutupnya.(rudi/ca)


CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close