Korban Kebakaran di Dangiang, Lombok Utara Dapat Bantuan dari Endri Foundation & PMI




CERITARELAWAN.id, LOMBOK UTARA - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lombok Utara dan Yayasan Endri Foundation memberikan bantuan kepada salah satu korban kebakaran rumah di Dusun Jelantik, Desa Dangiang, Kecamatan Kayangan, Minggu (19/1/2020) Pagi.


Salah satu Relawan PMI kabupaten Lombok Utara, mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu.


"Kami selaku relawan PMI dan Yayasan Endri Foundation ingin sedikit meringankan beban keluarga agar apa yang menjadi kebutuhan sementara dapat terbantu. Adapun bantuan yang kami berikan berupa Terpal Ulin, Hygent Kit dan Selimut," ," ucap Sahabudy Waka Markas PMI Lombok Utara


Sementara korban kebakaran yang merupakan lansia bernama H. Sukran berterimakasih atas kepedulian PMI yang telah telah memberikan bantuan padanya.


"Terima kasih pak atas segala bantuanta, semoga Allah SWT dapat membalas segala kebaikan dan mendapatkah berkah darinya," ucapnya.(ca)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close