ORARI Lokal Ponorogo Gelar Koordiansi Kebencanaan dan Pengukuhan Pengurus Communications and Rescue



CERITARELAWAN.id, PONOROGO - Untuk membantu pemerintah dalam bidang komunikasi Organisasi Amatir Radio (ORARI) Lokal Ponorogo hari sabtu, (25/01/2020) menggelar Rapat Koordiansi Kebencanaan dan Pengukuhan pengurus Communications and Rescue (CORE).


Pengukuhan Communications and Rescue (CORE) 
NUR BUDI WIDODO  YG3DUO ketua ORARI Lokal Ponorogo kepada CERITARELAWAN.id mengatakan acara dilaksanakan di aula kantor dinas PUPR Ponorogo dan dihadiri oleh Kepala BPBD, Koramil Kota, Kapolsek Kota, Dinas Sosial dan P3A Ponorogo, PMI dan diikuti oleh anggota ORARI lokal Ponorogo dan partisipan.


Sambutan Imam Bashori Kepala BPBD Ponorogo Foto Hadi
NUR BUDI WIDODO  mengungkapkan tujuan kegiatan ini untuk menyambung silaturrahmi anggota ORARI Lokal Ponorogo, juga untuk membantu pemerintah dalam bidang  komunikasi terutama dalam penanganan bencana.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pengukuhan pengurus pengurus  CORE (Communications and Rescue) yang terpilih yaitu SUNOWO YD3NW dengan ditandai dengan penyerahan bendera dan seperangkat alat komunikasi.


Penandatangan kerjasama ORARI Lokal Ponorogo dengan BPBD Ponorogo foto hadi
Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pengukuhan pengurus pengurus  CORE (Communications and Rescue) yang terpilih yaitu SUNOWO YD3NW dengan ditandai dengan penyerahan bendera dan seperangkat alat komunikasi.


Anggota ORARI Lokal Ponorogo foto hadi
Selain itu juga penandatanganan antara orari dengan BPBD Ponorogo tentang bantuan komunikasi kebencanaan.


Foto Bersama Pengurus ORARI Lokal Ponorogo dengan Undangan Foto hadi

IMAM BASHORI Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Ponorogo  menambahkan semoga dengan deklarasi dan penandatanganan kejasama ini kedepan kita bisa bersama unuk membantu masyarakat, karena bencana bukan hanya pemerintah akan tetapi tanggungjawab bersanlma trrmasuk didalamnya ORARI Lokal Ponorogo. (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close