Pelajar SD di Ponorogo Tewas Tenggelam di Sungai Sempol, Balong


CERITARELAWAN.id, PONOROGO – Tidak bisa berenang, bocah kelas 3 sekolah dasar meninggal dunia sebab tenggelam di sungai Sempol Desa Dadapan Kecamatan Balong Ponorogo pada Kamis (23/1) sekira pukul 15.30 WIB.


Korban NG (9) pelajar kelas 3 SDN Dadapan, warga Dukuh Krajan Desa Dadapan Kecamatan Balong tersebut diketahui sedang bermain bersama anak-anak seumuran korban lainnya dibawah jembatan sungai Sempol tersebut, sempat diketahui oleh saksi Sugeng Prayitno (25) dan Boyono (40). 


Kapolsek Balong, AKP Hariyanto mengatakan bahwa anak-anak lainnya yang berenang di sungai tersebut hendak tenggelam akhirnya ditolong oleh para saksi. Setelah itu diantara mereka ada menyampaikan bahwa korban (NG) masih tenggelam. 


Selang 5 menit kemudian yang bersangkutan berhasil diangkat masih dalam keadaan  bernafas kemudian dilaksanakan pertolongan pertama semampunya untuk  selanjutnya dibawa ke puskesmas Balong. 


Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim kesehatan puskesmas Balong, korban dinyatakan telah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kemudian oleh kapolsek AKP Hariyanto korban diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan.(ca)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close