Peringati Harlah Ke 3, JRA Batoro Katong Ponorogo Gelar Tasyakuran


CERITARELAWAN.id, PONOROGO - Untuk memperingati Hari Kelahiran ( Harlah) Jam'iyyah Ruqyah Aswaja (JRA) Batoro Katong Ponorogo yangbke tiga (3) hari ini rabu, (15/01/2020) mengadakan kegiatan tasyakuran bertempat di Masjid NU Ponorogo. 


Kegiatan diawali dengan pembacaan rotibul haddad dan sholawat oleh grup hadroh Kyai Ageng Imam Musakaf Sukorejo. 

Kegiatan yang diikuti oleh lebih dari seratus orang anggota JRA Batoro Katong se kabupaten Ponorogo hadir dan mengikuti kegiatan dengan membawa tumpeng dari tiap kecamatan asal masing-masing. 


Ketua PC JRA Batoro katong Ponorogo Drs. Khoirul Fatha menyampaikan dengan terlaksananya kegiatan peringatan hari lahir JRA ke 3 ini dapat menambah semangat para praktisi JRA Batoro Katong Ponorogo bisa semakin solid dan kompak. 


KH Ayyub Ahdian Syams menambahkan bahwa pentingnya memiliki sanad keilmuan, maka praktisi JRA diwajibkan mengikuti ijazahan sebelum menjadi anggota resmi JRA, beliau menutup sambutannya dengan kalimat seolah membangunkan  semangat praktisi bahwa sudah saatnya kita berjuang di medan perjuangan dakwah NU melalui JRA ini, dan patut bersyukur bahwa JRA secara resmi menjadi bagian dari LDNU. 


Selanjutnya adalah doa bersama dipimpin oleh KH Bachtiar Harmi, setelah selesai doa adalah prosesi inti pemotongan tumpeng secara simbolik oleh Ust Cholid Abasa Rifai kepada Kyai Muhsin.(muklas/ca)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata