PMI Lombok Utara Berkomitmen Untuk Misi Kemanusiaan


CERITARELAWAN.id, Lombok Utara - Pengurus bersama Markas Kabupaten Lombok Utara menggelar rapat kordinasi dan rapat kerja program tahun 2020 di Belly Cafe Tanjung Sabtu (24/5).

Dalam pertemuan ini nampak hadir Ketua PMI Lombok Utara Endri Susanto, Sekertaris PMI Lombok Utara Ahmad Rohadi, Bendahara PMI Ning Sirgita Sukmana, Bidang PMR Dan Relawan Fatmawati, Anggota Tarfin (Adam), Raden Wira, Kepala Markas H.Sadri, Wakil Kepala Markas Sahabudi dan Staf Markas PMI KLU Lainnya, 

Ketua PMI Lombok Utara Endri Susanto menyampaikan PMI Lombok Utara yang terbilang paling muda namun bukan menjadi alasan untuk tidak berbuat maksimal dalam misi kemanusiaan. 

Dimana pada tahun 2020 ini PMI kembali menjalankan sejumlah program kemanusiaan untuk masyarakat terutama dalam mengahadapi situasi pasca bencana. 

PMI Lombok Utara dengan dukungan pemerintah kabupaten Lombok Utara, IFRC, PMI Pusat dan lainnya pada tahun 2020 akan melakukan program lanjutan diantaranya Program Wash yang diantaranya Karhutla, Program Layanan Kesehatan, Pengembangan Kafasitas Relawan dan Masyarakat, dalam mengahadapi situasi bencana, mendukung program bebas buang air besar dan banyak lainnya. 

"Kita juga akan menambah relawan di tahun 2020 untuk mendukung program yang berjalan,"jelasnya. (Sopian/amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close