Akibat di Guyur Hujan, 23 Titik di Tangerang Terendam Banjir


CERITARELAWAN.id, TANGERANG - Banjir melanda Kota Tangerang setelah diguyur hujan deras pagi tadi. Banjir tersebar terjadi di 23 titik di empat kecamatan.
Hingga siang ini ada 23 lokasi yang terdata tergenang air dengan tinggi mulai 10 cm hingga 100 cm. 
Kami sedang melakukan penanganan di lapangan," kata Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tangerang Taufik Syahzaeni seperti dilansir Antara, Sabtu (31/1/2020).
Banjir disebabkan luapan air Kali Keduk. Itu meliputi Jalan Galeong Karawaci di Kecamatan Karawaci serta jalan dan perumahan warga di sekitarnya.
Selain itu, banjir melanda 12 lokasi di Kecamatan Periuk. Termasuk kawasan Jembatan Alamanda; lingkungan RT 01 hingga RT 04 di RW 21 Kelurahan Gebang Raya; daerah Pondok Arum, dan Perumahan Garden City. 
Banjir juga meliputi delapan lokasi di Kecamatan Benda serta SDN Karangsari 1 dan SDN Karangsari 2 di Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari.
Pemkot Tangerang sudah menerjunkan sejumlah petugas untuk menangani dampak banjir. Para petugas membantu warga untuk evakuasi dan mengatur lalu lintas.(ca/detik)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close