Cegah Virus Corona, PMI Gelar Kampanye pada Ratusan Siswa di Halmahera Utara


CERITARELAWAN.id, HALMAHERA UTARA - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Halmahera Utara hari ini jumat, (14/02/2020) kembali menggelar kampanye dengan memberikan himbauan dan penyebaran media informasi edukasi terhadap penyebaran virus corona kepada masyarakat di Kabupaten Halmahera Utara 

Arman Rahman, S. IP Sekretaris PMI Kabupaten Halmahera Utara kepada CERITARELAWAN.id mengatakan acara dilaksanakan di SMK Nusantara Tobelo, untuk kegiatan hari ini sasarannya pelajar siswa SMP sederajat dan SMA/SMK/sederajat Se-Kabupaten Halmahera Utara dengan melibatkan 18 orang relawan.


Arman mengungkapkan antusias pelajar sangat luar biasa yang mengikuti kegiatan ini hadir lebih dari 200 orang. 

Kegiatan ini dilakukan untuk menyikapi isu mewabahnya menyebarkan virus corona yang saat ini menjadi perhatian di dunia internasional sehingga sebagai salah satu upaya dalam pencegahan PMI terus melakukan kampanye dengan memberikan himbauan dan penyebaran media informasi edukasi terhadap penyebaran virus corona. Terangnya.


Selain kampanye dan pembagian brosur tentang virus corona PMI juga menggelar cek golongan darah. Semoga melalui kegiatan ini siswa dapat memahami dan menerapkan cara hidup sehat untuk menghindari Berbagai macam wabah Virus yg dapat menimbulkan penyakit pada diri siswa, terutama Wabah Virus Corona yang menjadi Virus mematikan saat ini. pungkasnya (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close