Donor Darah HPN 2020 di Ponorogo


CERITARELAWAN.id, PONOROGO  - Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2020 hari ini kamis, (13/02/2020) insan pers Ponorogo kerjasama dengan PMI Kabupaten Ponorogo mengadakan kegiatan donor darah bertempat di Balai Wartawan Ponorogo di jalan Raden Saleh No. 01 Ponorogo diikuti oleh ASN, TNI, Polri dan juga masyarakat umum. 

Nanang ketua Perayaan HPN 2020 mengatakan bahwa antusias peserta tahun ini meningkat dibanding tahun sebelumnya, acara dimulai sekira pukul 07.00 WIB. 

Karena sebelumnya peserta harus melalui beberapa tahap seleksi untuk dapat mendonorkan darahnya. Sehingga ada tahap tertentu seperti berat badan, tensi darah yang membuat peserta gagal mendonorkan darahnya pada akhirnya hanya ada 77 peserta yang bisa diambil darahnya. 

Andy Nurdiana D.Q Kepala UTD PMI Kabupaten Ponorogo menambahkan saya mewakili PMI mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2020, dan tak lupa mengucapkan terimakasih kepada insan pers yang ada di Ponorogo yang telah mengadakan kegiatan sosial donor darah dalam HPN 2020 ini.

Semoga dengan kegiatan sosial donor darah ini darah yang sudah disumbangkan bermanfaat bagi yang membutuhkan karena #SetetesDarahAndaSelamatkanJiwaMereka. (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close