Evaluasi Materi PMI Banten Gelar Mukerprov 2020


CERITARELAWAN.id, SERANG - Dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan program kerja tahun 2019 serta membahas dan menetapkan rencana program kerja tahun 2020, Hari ini Kamis (13/02/2020) Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten gelar Musyawarah Kerja Provinsi (Mukerprov) PMI Provinsi Banten  yang diselenggarakan oleh PMI Provinsi Banten dari tanggal 13-14 Februari 2020 di Hotel Aston Anyer-Kabupaten Serang.


Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Jendral (Sekjen) PMI Pusat, Sudirman Said, Ketua Bidang Organisasi PMI Pusat, H. Muhammad Muas, Pengurus PMI Provinsi Banten, Peserta dan Peninjau dan Peserta Mukerprov dari Unsur Pengurus, Kepala Markas, Kepala UDD dan Sukarelawan PMI Kabupaten Kota Se-Provinsi Banten, serta para mitra dan tamu undangan lainnya.


Dalam kesempatan ini juga, PMI Provinsi Banten memberikan Penghargaan kepada PMI Kabupaten/Kota Se-Banten yang telah berperan aktif dalam Tanggap Darurat  Bencana Tsunami Selat Sunda di Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Serang Provinsi Banten.

Sumber : Fahrullah PMI Kota Cilegon
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close