PMI IKut Sukseskan LOKAGAMPIL SMAN 1 Trenggalek


CERITARELAWAN.id, TRENGGALEK - Dalam rangka ikut mensukseskan program kerja Gerakan Pramuka Gugus Depan SMAN 1 Trenggalek hari minggu, (23/02/20202) bertempat di SMAN 1 Trenggalek menggelar Lomba Pramuka Penggalang Terampil (LOKAGAMPIL) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Trenggalek membantu dengan mengirimkan penilai dalam kegiatan ini.



Hadi Triyono Staf PMI Kabupaten Trenggalek mengatakan dalam kegiatan ini PMI mengirim penilai dalam LOKAGAMPIL mengirim penilai spesialis Pertolongan Pertama (PP) dalaam kegiatan ini.

Acara diikuti oleh 260 peserta dan dihadiri oleh beberpa unsur antara lain Kodim, Polres, Kominfo, Dinas Pariwisata, Dinas Pendidikan, BNN, PMI Kabupaten Trenggalek.


Tri mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kepada PMI Kabupaten Trengggalek yang dipercaya menjadi penilai dalam kegiatan ini, semoga para peserta bisa lebih memahami dan mengerti dalam memberikan penanganan kasus PPGD untuk pribadi dan lingkungannya. Tambahnya.


Sugeng Riyono, S. Pd. M. Pd Plt.Kepala SMAN 1 Trenggalek mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kerjasamanya dalam mensukseskan LOKAGAMPIL di SMAN 1 Trenggalek ini, semoga kedepan kerjasama ini bisa terus terjalin untuk menyiapkan calon generasi masa depan yang ada di Kabupaten trenggalek ini. (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI IKut Sukseskan LOKAGAMPIL SMAN 1 Trenggalek "

BERITA MENARIK LAINNYA
close