PMI Siaga Ambulans & Medis Pada Cabor Sepak Bola Mini POPDA Magelang


CERITARELAWAN.idMAGELANG - Untuk membantu pemerintah dalam pelayanan kesehatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang hari ini  selasa, (11/02/2020) siagakan personil dan ambulans pada POPDA Kota Magelang Cabang Olahraga Sepak Bola Mini yang dilaksanakan di Stadion abu bhakrin Magelang.

Agung Bayu Cahyono Pengurus PMI Kota Magelang kepada CERITARELAWAN.id mengatakan dalam kegiatan ini PMI menurunkan 4 petugas dan satu ambulans.

Agung memngungkapkan selain cabor sepak bola mini saat ini, PMI sebelumnya juga sudah siaga pada Cabor Pencak Silat dan Cabor Atletik.

Petugas dalam kegiatan ini memberikan pelayanan kepada atlet antara lain aziz, sd ihsanul fikri, sesak nafas, mirza, sd cacaban 3, sesak nafas, arif, sd cacaban 3, memar kaki kiri.

Semoga kehadiran PMI bisa memberikan pelayanan bagi yang membutuhkan sehingga makin dekat dan dicintai masyarakat. Pungkasnya (amin) 

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close