Puluhan Mahasiswa Stikes dr. Soebandi Jember Ikut Diksar KSR


CERITARELAWAN.id, JEMBER - Rekrutmen anggota baru Korp Sukarelawan Stikes dr. Soebandi Jember sangat diminati oleh mahasiswa baru yang ingin bergabung menjadi relawan PMI.

"meski tercatat sebagai UKM baru di lingkungan Stikes dr. Soebandi, namun telah  banyak berkontribusi dilingkungan kampus maupun kiprahnya didunia kemanusiaan, sehingga di usia 3 tahun KSR PMI Unit Stikes dr. Soebandi telah dikenal dan menarik minat mahasiswa untuk bergabung, Kata H. M Fanani selaku Wakil Ketua III bidang Kemahasiswaan.


Sebanyak 26 mahasiswa yg akan mengikuti Diklatsar angkatan ke III selama 120 jam, berbagai materi kepalangmerahan akan menjadi bekal pengetahuan bagi setiap peserta yang nantinya dapat di aplikasikan dalam kegiatan kemanusiaan dan kebencanaan.

Acara opening ceremonial secara resmi di buka oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan (Drs. H. M. Fanani), hadir juga Wakil Ketua Bidang PB & Sukarelawan PMI Kab. Jember (Drs. H. Agus Rijanto), Ka. Bidang Pelayanan (Rupiyanto, SP), dan Ka.Sub Bidang SDM (Elvana Kusdijanto, M.Si), Jum'at 7/2/2020. (ghufron/amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close