Cegah Covid-19, PMI Magelang Terjunkan 30 Relawan Untuk Lakukan Penyemprotan Disinfektan


CERITARELAWAN.id, MAGELANG -  Untuk merespon mewabahnya virus corona covid-19 hari ini selasa, (17/3/2020) Palang Merah Indonesia  (PMI) Kota Magelang mengadakan rapat koordinasi pencegahan covid-19 di wilayah Kota Magelang.

Agung Bayu Cahyono Pengurus PMI Kota Magelang mengatakan acara rapat  dipimpin oleh kepala markas ( MY Agung K). Dihadiri oleh 30 orang terdiri dari pengurus bidang relawan, PMR, staff markas, staff UDD, KSR Unit Markas dan Unit Perguruan Tinggi, TSR, Serta SIBAT. 

Agung mengungkapkan berdasarkan hasil rapat koordinasi malam ini PMI Kota Magelang akan laksanakan tanggap darurat selama 10 hari mulai besok rabu, "18/03/2020)

PMI akan lakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum mulai masjid, gereja, bank, kantor, Sekolah dan fasilitas umum yang lain. Untuk petugas dan juga sasaran daerah mana yang akan didahulukan masih menunggu jadwal yang akan disusun petugas posko malam hari ini. Tambahnya.

Harapan kami masyarakat untuk selalu membiasakan diri berperilaku hidup bersih dan sehat supaya bisa terhindar wabah virus corona covid-19 tersebut. Pungkasnya.(amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata