Peduli Sesama, Lazisnu Bantu Dhuafa di Pulung, Ponorogo


CERITARELAWAN.id. PONOROGO - Sebagai wujud Peduli sesama,  NU CARE - LAZISNU Ponorogo adakan pentasarufan zakat infak sedekah bulan Maret di wilayah kecamatan Pulung.

Pentasarufan dilaksanakan pada hari ahad, 15 Maret 2020 NU CARE - LAZISNU Ponorogo bersama UPZIS NU CARE - LAZISNU Kec Pulung adakan kegiatan pentasarufan zakat infak sedekah berupa paket sembako kepada saudara kita yang berhak di kecamatan Pulung. Kegiatan ini dimulai sejak pkl 09.00 WIB sampai dengan selesai. 

Terhitung 18 paket sembako berhasil disalurkan meskipun harus melalui medan yang tidak mudah, melewati jalanan hutan yang membentang sepanjang hutan pulung menuju beberapa desa yang akan dilewati, tak sedikitpun membuat hilang semangat kami. 

Terimakasih kepada dermawan yang telah mendermakan sebagian hartanya untuk membantu meringankan beban hidup saudara kita yang kurang beruntung, dan berhasil melukiskan senyum di wajah mereka :)

Semoga Allah SWT menjadikan harta jenengan menjadi bersih dan berkah, dan juga semoga Allah membalas kebaikan jenengan berlipat ganda. 

Salurkan dana zakat infak sedekah anda di NU CARE - LAZISNU Ponorogo. Alamat kantor : kantor PC NU Ponorogo, JL KH Ahmad Dahlan No 60 Ponorogo. HP/WA : +62823-3826-5500 (mukhlas/amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
close