Peringati Milad Ke 21, Surya Ponorogo Gelar Donor Darah





CERITARELAWAN.id, PONOROGO -  Dalam Rangka Milad Surya Ke 21 dan Menyambut Muktamar Muhammadiyah ke 48 Memajukan Indonesia Mencerahkan Semesta serta untuk membantu pemenuhan kebutuhan darah Panitia Milad bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI) Kabupaten Ponorogo menyelenggarakan bakti sosial berupa donor darah. 

Febri Weli Daini Petugas donor darah kepada  CERITARELAWAN.id  mengatakan acara dilaksanakan pada hari sabtu, (14/03/2020) bertempat di Aula Masjid Darul Himah Jalan HOS Cokro Aminoto Kabupaten Ponorogo.

Peserta dalam kegiatan ini merupakan Pendonor PMI yang berasal dari Pengurus Yayasan, karyawan serta pengunjung Surya. Setelah melalui seleksi dalam keegiatan bhakti sosial donor darah ini ada empat puluh dua orang yang lolos.

Mewakili PMI mengucapkan Milad Surya Ke 21 dan Menyambut Muktamar Muhammadiyah ke 48 Memajukan Indonesia Mencerahkan Semesta, semoga Surya makin sukses, dan tak lupa mengucapkan terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) untuk menjadi mitra dalam kegiatan sosial kemanusiaan.


Semoga dengan kegiatan donor darah ini wujud kepedulian untuk sesama bisa terwujud, dan semoga darah yang telah disumbangkan bermanfaat bagi yang membutuhkan, perlu kami sampaikan di hari libur UDD PMI Kabupaten Ponorogo tetap buka untuk melayani masyarakat yang mau berdonor daarah maupun yang sedang membutuhkan. Pungkasnya (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Peringati Milad Ke 21, Surya Ponorogo Gelar Donor Darah"