PMI Benda Juara 1 Lomba Beresin Sungai Kita


CERITARELAWAN.id, TANGERANG -  Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Benda  menyabet juara satu lomba Penataan (Beresin ) Bantaran Sungai Kita se-Kecamatan Benda, dalam mewujudkan taman  kreatif (kreasi dan inovatif).

Perlombaan yang berlangsung di bantaran anak sungai cisadane, kelurahan Belendung ini dalam rangka merayakan HUT Kota Tangerang ke-27th. 

Peresmian serta pengumuman pemenang lomba dihadiri Walikota dan Wakil Walikota, Sekda serta anggota DPRD Kota Tangerang, Tokoh agama, tokoh pemuda, dll. Minggu (1/3/2020).

PMI Kecamatan Benda  meraih juara satu karena berhasil mengumpulkan poin terbanyak dalam ajang perlombaan jenis penataan taman.

Ketua SIBAT Belendung, Sopyan Hadi mengatakan, semoga hasil yang membanggakan ini dapat memotivasi para anggota Tim Sibat di Kelurahan Belendung, untuk terus menjaga semangat dan gotong royong menjaga lingkungan sekitar agar tetap bersih, rapih dan indah.

Ketua PMI Kecamatan Benda, Hasbullah menyampaikan Harapan kepada pengurus dan relawan (PMR, TSR dan SIBAT)  semoga PMI yang ada di Kecamatan Benda selalu bisa berprestasi dan termotivasi dalam menjalankan prinsip-prinsip kepalangmerahan untuk berkarya nyata dimasyarakat serta menjadi agen perubahan dalam ikut serta mendukung program-program pemerintah baik dalam bidang pendidikan, kesehatan, kesejahteraan dan sosial kemanusiaan," ucapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan pemerintah Kecamatan Benda yang telah mengadakan kegiatan perlombaan tersebut.

"Ini lomba sangat berkesan bagi kami. Prestasi yang kami raih akan terus menjadi pemacu semangat teman-teman relawan PMI untuk lebih meningkatkan kepedulian kepada lingkungan dan masyarakat

Dalam acara ini juga PMI memberikan pelayanan donor darah yang dimulai pkl. 14.00-17.00 wib, mengumpulkan 30 kantong darah. ," katanya.(amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata