Puluhan Relawan PMI di NTB Ikuti Pelatihan TOF PMR


CERITARELAWAN.id, Mataram – Sebagai bentuk pembinaan dan regenerasi relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi NTB mengadakan Pelatihan Training Of Fasilitator (TOF) Palang Merah Remaja (PMR) yang didukung oleh PMI Pusat Kerjasama dengan PT. Mitshubishi Corporation, kegiatan ini di laksanakan di Hotel Grand Madani Mataram selama 7 Hari kedepan, Minggu (15/3).

Pelatihan Fasilitator Palang Merah Remaja (PMR) ini adalah sebagai tindak lanjut impelementasi Pelaksanaan Program Sekolah Sehat dan Aman School Promoting and Learning About Safety and Hygine ( SPLAS) Program Kerja antara PT. Mitshubishi Corporation dan PMI yang telah di canangkan.

Pelatihan ini di ikuti oleh Kabupaten Kota Se Provinsi Nusa Tenggara Barat dengan masing masing Kabupaten/Kota mengirim 6 Perwakilan.

Tujuan pelatihan ini adalah menciptakan fasilitator - fasilitator PMR yang akan bertugas sebagai pelatih di setiap kelompok PMR, baik yang telah terbentuk maupun yang akan dibentuk nantinya.

" Sebanyak 6 (enam) Relawan dan Staf PMI Kabupaten Lombok Utara di kirim mengikuti Pelatihan Fasilitator PMR, hasil dari pelatihan ini diharapkan peserta dapat menerapkan ilmu pembinaan dan pengembangan karakter kepalangmerahan untuk remaja di sekolah.
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Puluhan Relawan PMI di NTB Ikuti Pelatihan TOF PMR"

Get new posts by email: