Selama 10 Hari PMI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di 283 Titik di Kota Magelang


CERITARELAWAN.id, MAGELANGUntuk membantu Pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah covid-19, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang melakukan penyemprotan cairan desinfektan.

Agung Bayu Cahyono Pengurus PMI Kota Magelang kepada CERITARELAWAN.id mengatakan selama sembilan hari terhitung dari tanggal 18 maret 2020 sampai hari ini 27 maret 2020 PMI Kota Magelang sudah melakukan penyemprotan di 283 titik dari 3 kecamatan yang ada di Kota Magelang yakni Kecamatan Magelang Tengah, Magelang Utara dan Magrlang Selatan.
Agung mengungkapkan sasaran penyemprotan adalah seluruh fasilitas umum meliputi tempat ibadah, tempat pendidikan, fasilitas kesehatan, fasilitas olahraga serta tempat tempat umum yang sering dikunjungi oleh masyarakat.

Hal ini dilakukan oleh PMI sesuai surat edaran pemerintah dan juga sudah merupakan tugas PMI dalam membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona covid-19. Tambahnya.

Agung mengucapkan terimakasih kepada semua relawan dan semuanya yang telah membantu dalam tugas kemanusiaan ini. Harapan kedepan seiring waktu masyarakat usai dilakukan penyemprotan disinfektan oleh PMI Kota Magelang bisa melakukan secara mandiri dan berkala dilingkungannya masing - masing,  sehingga kita dijauhkan dari virus corona (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Selama 10 Hari PMI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di 283 Titik di Kota Magelang "