Cegah Covid-19, PMI Serahkan Bantuan Alat Kebersihan & Masker Untuk 50 Musholla di Bojonegoro


CERITARELAWAN.id, BOJONEGORO - Berbagai upaya untuk memutus merebaknya virus covid 19 dilakukan oleh PMI Kabupaten Bojonegoro, seperti  promosi edukasi kesehatan melalui perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), pemasangan baner cara cuci tangan, penyemprotan disinfektan diberbagai titik/lokasi (sampai saat ini sudah 65 sasaran). 

Mulai malam ini dan beberapa hari kedepan PMI kabupaten Bojonegoro akan membagikan alat kebersihan / obat pewangi lantai dan masker bagi 50 Musholla atau surau di berbagai desa atau kampung di Bojonegoro. 

Pembagian tersebut dilakukan oleh pengurus,  staf markas maupun relawan pmi dan diterimakan kepada takmir atau penanggung jawab Musholla tersebut. 

Maksud pembagian tersebut selain upaya pengurangan penyebaran virus covid 19 juga menyongsong bulan suci Romadhon /puasa agar suasana penuh kusos kedamaian, bersih tempat ibadah serta terhindar dari virus korona. Bantuan tersebut berasal dari para dermawan/donatur. (ca/humas)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Cegah Covid-19, PMI Serahkan Bantuan Alat Kebersihan & Masker Untuk 50 Musholla di Bojonegoro"

BERITA MENARIK LAINNYA
close