PMI Muba Terima Donasi dari Masyarakat Peduli Wabah Corona


CERITARELAWAN.id, Musi Banyuasin - Posko Informasi dan Bantuan Kemanusiaan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) hari ini senin (6/4) menerima Bantuan Kemanusiaan untuk Penanggulangan Coronavirus Disease 2019 (COVID-19).

"Alhamdulillah hari ini Posko PMI Muba menerima bantuan dari Anggota DPRD Sumatera Selatan Fraksi PDI Perjuangan Ibu Susi Imelda Frederika, Pemilik Mini Market P&D Sinar Baru Joni Aking dan Anggota Sekayu Gowes Community", ujar Kepala Bidang Humas dan Publikasi PMI Dicky Meiriando selaku Juru Bicara PMI Muba.

Dicky menambahkan sekitar pukul 10.30 WIB tadi Ibu Susi Imelda Frederika mengantarkan langsung bantuannya berupa Alat Pelindung Diri (APD) yaitu Baju Hazmat sebanyak 500 pcs, sarung tangan jenis T-Glove 10 kotak dan sarung tangan jenis Safeguard 10 kotak yang diterima oleh Kepala Markas PMI Muba Ahmad Syaifuddin Zuhri.

Sedangkan pada pukul 14.00 WIB Pemilik Mini Market P&D Sinar Baru Joni Aking membantu Beras 40 karung, Mie Goreng 10 duz, Tepung 5 duz dan gula 1 karung. Dan dari Sekayu Gowes Community memberikan bantuan berupa Beras 20 kg 10 karung, Susu Kaleng 3 Duz, Mie 3 duz dan gulaku 1 duz. Bantuan ini diterima langsung oleh Ketua PMI Muba Beni Hernedi didampingi Kepala Bidang Penanggulangan Bencana PMI Muba Ahmad Fanfani Syafri.

"PMI Muba menyampaikan terima kasih kepada Para Donatur atas bantuan kemanusiaan yang diberikan dan akan segera disalurkan oleh Posko PMI Muba kepada Keluarga yang anggotanya terdapat ODP dan warga tidak mampu yang terdampak COVID-19", pungkas Juru Bicara PMI Muba. (humas/amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata