Putus Rantai Covid-19, PMI Semprot Fasum di Mandalawangi Dengan Disinfektan


CERITARELAWAN.id, PANDEGLANG - Untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, PMI Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang hari senin, (20/04/2020) melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa titik fasilitas umum di Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang.

Maman Munawar, S.Ag Pengurus PMI kecamatan Mandalawangi kepda CERITARELAWAN.id mengatakan bahwa dalam kegiatan ini Pengurus PMI beserta Relawan PMI se Kecamatan Mandalawangi  ikut turun tangan membuat aksi pencegahan Covid-19 melalui penyemprotan disinfektan.

Kegiatan ini di fasilitasi oleh PMI Kabupaten Pandeglang dengan sasaran faailitaa umum seperti tempat-tempat ibadah, fasilitas pendidikan, pasar, fasilitas olahraga serta fasilitas umum lain yang sering dikunjungi oleh masyarakat Mandalawangi. terangnya.

Maman mengungkapkan dalam melakukan kegiatan penyemprotan ini PMI bersama camat mandalawangi,Kasi Terantibsih, Koramil, Kapolsek serta tokoh masyarakat dan perangkat desa Kecamatan Mandalawangi. 


Kegiatan penyemprotan disinfektan ini sebagai langkah antisipasi penyebaran covid-19 di Pandeglang, khususnya di Kecamatan Mandalawangi yang belakangan ini banyak perantau dari daerah zona merah pulang ke kampong halaman. Tambahnya.

Bunyamin, S.Sos., M.Si  Camat Mandalawangi selaku ketua gugus tugas pelaksana percepatan penanganan wabah Covid-19 menambahkan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum sering dilakukan sebagai upaya antisipasi penyebaran Covid-19 karena kegiatan ini merupakan salah satu solusi terbaik untuk melakukan pencegahan penyebaran virus  COVID-19. (ca)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Putus Rantai Covid-19, PMI Semprot Fasum di Mandalawangi Dengan Disinfektan"

BERITA MENARIK LAINNYA
close