Agar Tampak Selalu Cerah, Inilah Tips Minuman Yang Mampu Rawat Kulit Dari Dalam

Tak sedikit perempuan yang memilih perawatan instan demi mendapatkan kulit putih dan cerah bak selebriti-selebriti idolanya.

Tak hanya itu, perempuan kerap kali rela menghabiskan uangnya demi melakukan rangkaian perawatan mahal dan membeli produk-produk kecantikan untuk menunjang penampilannya.

Wah, jika terlalu keseringan, bisa-bisa pengeluaranmu semakin nggak terkontrol guys.

Bahkan kamu bisa kecanduan untuk melakukan perawatan yang bisa memberikan efek samping yang tidak terduga bagi tubuhmu.

Nah, Tak perlu perawatan mahal untuk bisa mendapatkan kulit yang cerah Ladies, kamu bisa merawat kulit dari dalam dengan cara rutin mengkonsumsi 4 minuman sehat berikut ini lho !

1. Air Putih


Air putih memiliki segudang manfaat baik untuk tubuh. Selain membantu melembapkan kulit, dengan rutin minum air putih juga dapat membantu tubuhmu menyeimbangkan cairan dalam tubuh.

Dengan rutin konsumsi air putih sebanyak tujuh hingga delapan gelas sehari, juga mampu membuat tubuh menjadi lebih segar bugar Ladies.

Yuk! Minum air putih untuk menemani aktivitasmu supaya kembali fit dan selalu semangat seharian.

2. Infused Water


Siapa dari kamu yang suka minum infused water?

Pasalnya, infused water juga dapat membantu melembapkan kulit tubuh dan juga mampu menyeimbangkan pH kulitmu.

Kamu pun dapat membuat infused water dengan campuran buah dan sayuran seperti buah lemon, mentimun, daun mint dan sebaginya.

Kamu juga bisa membuatnya di rumah bahkan sebagai bekal untuk bekerja bahkan kuliah.

3. Teh Hijau


Teh hijau juga memiliki sifat antioksidan yang sangat baik bagi tubuh dan kulitmu.

Selain itu, dengan rutin mengkonsumsi teh hijau, juga dapat membantu dirimu melawan radikal bebas serta dapat melindungi kulitmu dari paparan sinar UV.

Nah, bagi kamu yang sering mengalami masalah kulit kering bahkan iritasi, teh hijau juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk membantu mengobati masalah kulitmu. Cobain, yuk!

4. Susu Kedelai


Rutin minum susu kedelai juga dapat membantu merawat kulitmu, lho! Susu kedelai memiliki kandungan isoflavones yang berfungsi melindungi kolagen pada kulit serta menjadikan kulit terlihat lebih kencang dan awet muda.

Nggak hanya itu, susu kedelai juga kaya akan mineral dan protein yang dapat membantu meratakan warna kulitmu.

Bagaimana ladies? Tak perlu mahal untuk bisa tampil cerah kan? Cukup dengan sering konsumsi makanan tersebut, kulitmu akan terlihat cerah karena dibantu dari dalam.
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Agar Tampak Selalu Cerah, Inilah Tips Minuman Yang Mampu Rawat Kulit Dari Dalam "