Berniat Mencari Ikan, Pria 41 Tahun di Tulungagung Hilang Tenggelam


CERITARELAWAN.ID, TULUNGAGUNG  – Warga Desa Ngaglik Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, tenggelam saat mencari ikan di Sungai Brantas Desa Bendosari Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar. Hingga kini keberadaan Korban belum diketemukan dan masih dalam pencarian.

Dikutip CERITARELAWAN.ID dari AJTTV.COM bahwa Koordinator RNPB Laznas LMI Susanto mengatakan, pada Rabu (27/05) sekitar pukul 13.00 WIB korban yang diketahui bernama Sudarto ( 41 ) bersama tiga temanya berangkat mencari ikan di sungai Brantas yang berada di Dusun Balong Desa Bendosari Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar.

Sesampai dilokasi mereka mencari ikan dengan alat setrum. Salah satu teman korban , Udin selanjutnya masuk ke dalam sungai brantas dengan memakai pelampung yang terbuat dari ban dalam.

Korban Sudarto Tidak lama kemudian menyusul masuk ke sungai dengan cara melompat dari atas perahu penyebarangan tanpa memakai pelampung.

Susanto menambahkan , Saat korban berenang sejauh 500 meter dari perahu penyeberangan, korban tenggelam dan terseret arus sungai.

” Korban berniat menyeberang dengan cara berenang namun belum sampai ditepi sungai sudah tenggelam ” terang Susanto Kamis ( 29/05).

Hingga hari kedua Tim gabungan dengan menggunakan 3 Perahu karet dibantu warga menggunakan ban dan pelampung ikut melakukan pencarian di sungai namun belum menemukan tanda – tanda keberadaan korban meski pencarian dilakukan hingga ke penyeberangan express Di wilayah Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung.

Editor     : amin

sumber ajt.tv

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Berniat Mencari Ikan, Pria 41 Tahun di Tulungagung Hilang Tenggelam"

BACA JUGA
close