Bersama Baznas, Komunitas Ponorogo Peduli Wujudkan Rumah Bapak Wugu Desa Pandak


CERITARELAWAN.id, PONOROGO - Untuk merealisasikan Program Baznas Ponorogo Peduli Tahun 2020 hari ini, sabtu (16/05) Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Ponorogo bersama Komunitas Ponorogo Peduli salurkan bantuan untuk rehab Rumah Bapak Wugu Dkh Kates RT 03 RW 01 Desa Pandak Balong Ponorogo, yang telah roboh minggu lalu akibat kondisi kayu penyangga Rumah sudah rapuh,dan atap yang mengalamai ambruk atau roboh.

Perwakilan Komunitas Ponorogo Peduli kepada mengatakan alhamdulillah hari ini telah kami sampaikan amanah bantuan uang tunai dari BAZNAS Kabupaten Ponorogo untuk membantu Bapak Wugu membangun rumahnya kembali. 

"Sudah mencapai 80% proses pembangunannya. Kegiatan pembangunan ini dikerjakan gotong royong perangkat desa, Babhinsa, juga warga sekitar" tambahnya.

Kepala Desa Pandak menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh donatur, warga, perangkat terutama kepada BAZNAS yang telah dengan sigap dan cepat membantu dalam pembangunan rumah Bapak Wugu ini sehingga nanti Bapak Wugu sekeluarga bisa segera menempatinya.

Luhur Karsanto Ketua Baznas Kabupaten Ponorogo mengucapkan terimakasih kepada para Muzaki yang telah menyalurkan Zakat, Infaq dan Shodaqoh melalui BAZNAS Kabupaten Ponorogo. Semoga dilimpahkan rizqinya dan dijadikan harta yang bersih. Jazaakumulloh.

Pewarta : rudi
editor : amin
Copyright@CERITARELAWAN2020

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Bersama Baznas, Komunitas Ponorogo Peduli Wujudkan Rumah Bapak Wugu Desa Pandak"

BACA JUGA
close