BKPRMI Bersama PMI Benda, Gelar Donor Darah


CERITARELAWAN.id, TANGERANG – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Benda melaksanakan donor darah untuk membantu ketersediaan stok darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang di tengah wabah Covid-19. Jum’at (15/5/2020)

Ketua Umum BKPRMI Kecamatan Benda, Asep Raihan mengatakan aksi donor darah yang digelar di Masjid Al-Mukhlisin ini  diikuti sekitar 37 jamaah Masjid. Dan Alhamdulillah terkumpul 28 kantong darah. Semoga menjadi amal ibadah dan bernilai pahala dari Allah SWT.

“Donor darah ini merupakan kepedulian BKPRMI Kecamatan Benda untuk merespon kekurangan stok darah PMI, sehingga dapat digunakan pasien-pasien di rumah sakit, termasuk pasien COVID-19, kita bahu-membahu membantu masyarakat yang membutuhkan di situasi sulit seperti ini, ” ujarnya.

Ketua Pemuda Masjid Al-Mukhlisin (PRIMA), Tarmi Azizi mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pengurus Prima dan Jamaah yang ikut serta mendonorkan darahnya pada hari ini untuk membantu sesama kita yang sedang membutuhkan, dan terima kasih pula kepada PMI Kecamatan Benda dan PMI Kota Tangerang yang sudah mengajak kerjasama dalam kegiatan yang sangat mulia ini, InsyaAllah kegiatan donor darah ini akan kami jadikan kegiatan rutin di bulan berikutnya.”terangnya.

Hasbullah Ketua PMI Kecamatan Benda mengapresiasi semangat kepedulian pengurus BKPRMI Kecamatan Benda dan Pengurus PRIMA dalam menggelar aksi donor darah ini, walapun baru pertama kali dilakukan namun antusias masyarakat cukup baik, semoga kerjasama dalam bidang sosial kemanusiaan melalui donor darah ini berkesinambungan,’ 

Pewarta / Editor: amin
Copyright@CERITARELAWAN2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "BKPRMI Bersama PMI Benda, Gelar Donor Darah"

BACA JUGA
close