Ramadhan, PMI Distribusikan Ratusan Paket Sembako Untuk Masyarakat Cilegon


CERITARELAWAN.id, CILEGON – PMI Kota Cilegon, hari ini, Kamis (14/05/2020) mendistribusikan bantuan sebanyak 700 paket sembako untuk masyarakat dalam kegiatan Berkah Ramadhan. 

Acara dimulai dengan penyerahan secara simbolis oleh Ketua PMI Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis kepada perwakilan warga Cibeber (Yayah Hadi), Anggota Tim Siaga Bencana Berbasis Masyarakat/Sibat (Munjiati), Ketua Pertuni Cilegon (Adik Rifai) dan Disabilitas Creativ (Tommy Hartoyo) di Markas PMI Kota Cilegon.

“Berkah Ramadhan merupakan kegiatan tahunan PMI Kota Cilegon. Tahun ini, dalam kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19, kami mendapatkan donasi dari masyarakat, Perkumpulan Perbankan Kota Cilegon, Forum Aparatur Sipil Negara dan Komunitas Linedance Ivon (Lavender & Larisso),” kata Lubis.

Ia berharap, bantuan tersebut sedikitnya dapat meringankan beban penderitaan masyarakat, khususnya yang terdapmak dengan pandemi Covid-19. “Sasaran bantuan adalah kaum dhuafa, anak yatim piatu dan disabilitas,” tuturnya.

Perwakilan disabilitas, Tommy Hartoyo mengucapkan terima kasih kepada PMI Kota Cilegon atas bantuan paket sembako. 

“Alhamdulillah, tahun ini puluhan disabilitas mendapatkan bantuan paket sembako dari PMI Kota Cilegon. Kami berdoa, agar seluruh jajaran pengurus, staf dan relawan PMI Kota Cilegon diberikan kesehatan, kekuatan lahir dan batin serta kebarokahan sehingga terus eksis menjalankan tugas-tugas kemanusiaan,” kata Tommy yang pernah menjadi peserta Temu Karya Nasional (TKN) Relawan PMI.

Pewarta / Editor: amin
Copyright@CERITARELAWAN2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Ramadhan, PMI Distribusikan Ratusan Paket Sembako Untuk Masyarakat Cilegon"