New Normal, PMI Benda Bagi Masker Gratis


CERITARELAWAN.ID, TANGERANG - PMI kecamatan Benda Kota Tangerang bersama para Relawan TSR dan Tim SIBAT PMI Kelurahan Belendung dan Tim SIBAT PMI mengambil bagian dalam proses pemberlakuan Pembatasan Sosial Bersekala Besar ( PSBB) dengan cara membagi bagikan masker dilokasi cek poin di Jl. Halim Perdana Kusuma Tangerang  Sabtu (6/6/2020)

Dalam acara ini hadir Ketua gugus tugas covid-19 Akp. Gunawan beserta 10 personil dari kepolisian, Satpol PP Kota Tangerang 2 orang, Satpol PP Kecamatan Benda 6 orang, Dishub 2 orang dan PMI Kecamatan Benda beserta 6 orang relawan.

hari ini giat PMI Kecamatan Benda  membagikan masker kepada para  pengguna jalan yang melanggar aturan PSBB, masker yang kami berikan adalah hasil swadaya para relawan kata Ketua PMI kecamtan Benda Hasbullah.

Hasbullah berharap semoga kesadaran masyarakat diwilayah kecamatan Benda ini semakin baik untuk tidak bosan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, tetap tinggal dirumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak serta menjaga jarak aman..

Agar saat dimulainya New Normal sdh menjadi karakter yang terbentuk secara mandiri.

Karena bagaimanapun juga keberhasilan dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19,) kata kuncinya adalah adanya masyarakat yang patuh dengan anjuran pemerintah dan melaksanakannya dengan baik dan ikhlas,”tandasnya
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "New Normal, PMI Benda Bagi Masker Gratis "

BACA JUGA
close