Perhimpunan Hainan Indonesia Bantu 10.000 Masker Ke PMI Kota Tangerang


CERITARELAWAN.ID, TANGERANG - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menerima bantuan alat pelindung diri (APD) berupa 10.000 masker medis dari Perhimpunan Hainan Indonesia.

Bantuan diserahkan langsung oleh Himpunan Hainan Indonesia kepada PMI Kota Tangerang yang di terima langsung Agus Gilang Prabowo selaku kepala Divis Pelayanan Kesehatan dan Sosial, Sabtu (20/6/2020).

Ketua PMI Kota Tangerang Kuswarsa menyampaikan apresiasi atas sumbangan APD berupa masker yang diterimanya sehingga bermanfaat bagi tugas-tugas kemanusiaan.

“Bantuan APD berupa masker ini sangat bermanfaat bagi kami untuk para petugas yang menjalankan kegiatan baik dalam penganan pencegahan penularan Covid-19 maupun untuk para petugas unit donor darah." ujarnya.

Menurutnya, bantuan akan sangat bermanfaat karena jumlah penderita COVID-19 di Indonesia terus bertambah. Sementara tim medis yang berada di garda terdepan penanganan COVID-19 mulai kekurangan APD.

Ketua perhimpunan Hainan Indonesia menambahkan bantuan yang diserahkan merupakan bentuk apresiasi kepada tenaga kesehatan.

Menurutnya bantuan APD yang diserahkan berupa 10.000 pcs masker medis untuk para petugas yang ada di PMI.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi tenaga medis yang masih terus berkerja keras dalam krisis seperti sekarang,” pungkasnya.

Pewarta / Editor : amin
Copyright@CERITARELAWAN2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Perhimpunan Hainan Indonesia Bantu 10.000 Masker Ke PMI Kota Tangerang"