CERITARELAWAN PORTAL INFORMASI RELAWAN DAN UMUM, FOKUS PADA PEMBACA DI JAWA TIMUR, INDONESIA DAN LUAR NEGERI, CERITARELAWAN MEMILIKI BERAGAM KONTEN NEWS, PENDIDIKAN, KESEHATAN, SOSIAL, BUDAYA, KULINER DAN TEKNO. PARA PEMBACA KAMI POLITISI, PROFESIONAL, KARYAWAN, PENGUSAHA, PELAJAR DAN IBU RUMAH TANGGA Persempit Sebaran Covid-19, PMI Semprot Pesantren di Bojonegoro - CERITARELAWAN
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Persempit Sebaran Covid-19, PMI Semprot Pesantren di Bojonegoro


CERITARELAWAN.ID, BOJONEGORO - PMI Kabupaten Bojonegoro menerjunkan 12 personil yang terbagi menjadi dua tim bertugas untuk mempersempit penyebaran virus covid-19 dengan melakukan penyemprotan desinfektan di seluruh Pondok Pesantren se-kabupaten Bojonegoro secara bertahap menjelang dibukanya kembali kegiatan belajar mengajar dan penerimaan santri baru.

Sukohawidodo, SH Kepala Markas PMI Kabupaten Bojonegoro mengatakan, hari ini (kamis, 18/6) kita menerjunkan enam personil melakukan penyemprotan desinfektan dengan sasaran pondok pesantren," jelasnya.

Dia juga menjelaskan bahwa, penyemprotan ini kita lakukan terus menerus dan berkelanjutan sebagai antisipasi penyebaran virus Covid-19 menjelang pendaftaran santri baru dan kegiatan pondok pesantren akan diaktifkan kembali," sambungnya.

Selain itu, PMI Kabupaten Bojonegoro melakukan  sosialisasi atau mengedukasi pengurus dan santri tentang pentingnya pola hidup bersih dan sehat di lingkungan pondok pesantren agar terhindar virus covid-19," tambahnya.

Sementara itu Humas PMI Kabupaten Bojonegoro, M. Arif Rahman Hakim mengatakan, Tim Pertama terdiri dari 6 personil melaksanakan penyemprotan Desinfektan difokuskan pada tiga pondok pesantren di wilayah Kecamatan Bojonegoro, PP. Ihya Ussunah di Desa Pacul,
PP. Ar-Ridwan di Desa Sukorejo dan PP. Roudhotul Ulum Gang Buntu I Desa Campurrejo Kecamatan Bojonegoro, dengan total penerima manfaat sebanyak 637 warga pondok pesantren, "pungkasnya.

"sedangkan tim kedua, terdiri dari enam personil menyisir di dua titik sasaran yakni PP Al-Musthofa Desa Panjunan Kecamatan Kalitidu, dan PP. As-Syakur Desa Nglingi, Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro dengan total target penerima manfaat sebanyak 310 warga pesantren. " tambah Humas PMI Kabupaten Bojonegoro.

Pewarta : Ghufron 
Editor : amin
Copyright@CERITARELAWAN2020
CERITARELAWAN
CERITARELAWAN CERITARELAWAN PORTAL INFORMASI RELAWAN DAN UMUM, FOKUS PADA PEMBACA DI JAWA TIMUR, INDONESIA DAN LUAR NEGERI, CERITARELAWAN MEMILIKI BERAGAM KONTEN NEWS, PENDIDIKAN, KESEHATAN, SOSIAL, BUDAYA, KULINER DAN TEKNO. PARA PEMBACA KAMI POLITISI, PROFESIONAL, KARYAWAN, PENGUSAHA, PELAJAR DAN IBU RUMAH TANGGA

Post a Comment for "Persempit Sebaran Covid-19, PMI Semprot Pesantren di Bojonegoro"