Covid-19, Ambulans PMI Bangkalan Siaga Layani Masyarakat


CERITARELAWAN.ID, BANGKALAN - Untuk membantu pemerintah dalam penanganan percepatan wabah COVID-19 Palang Merah Indonesia Kabupaten Bangkalan selalu siagakan ambulans selama pendemi Covid -19.

Rydianyo, S. Sos. MM Kepala Markas PMI Kabupaten Bangkalan mengatakan selama pandemi Covid-19 ini PMI selalu siaga 24 jam  untuk melayani masyarakat yang ODP, PDP maupun terkonfirmasi positif  Covid-19.

Rydianyo mengungkapkan selama pandemi Covid-19 ini ambulans PMI sudah laksanakan pengantaran 4 kali semua luar Kabupaten Bangkalan yakni Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Sampang, Kota Surabaya dan hari ini rabu, 15 juli 2020 PMI laksanakan pengantaran Jenazah PDP Covid-19 dari RS Syamrabu Bangkalan Menuju Pemakaman di Kabupaten Magetan

Semoga relawan PMI selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas kemanusiaan dan semoga wabah Covid-19 yang melanda dunia ini segera berlalu dan bisa kembali seperti semula.

Pewarta / editor : amin
Copyright@CERITARELAWAN2020


CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Covid-19, Ambulans PMI Bangkalan Siaga Layani Masyarakat"

BERITA MENARIK LAINNYA
close