Evaluasi Program, PMI Kecamatan Ciledug Gelar Musyawarah


CERITARELAWAN.ID, TANGERANG - Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang Kecamatan Ciledug menggelar Musyawarah Kerja (Muker) di Aula Kantor Kecamatan Ciledug, Rabu (12/8/2020). Muker yang turut dihadiri pejabat wilayah ini membahas program kegiatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan Musyawarah Kerja PMI Kecamatan Ciledug ini dibuka langsung oleh Camat Ciledug Syarifudin Harjawinata, dan dihadiri oleh Sekretaris Camat Ciledug beserta Staff, 8 Lurah di Wilayah Kecamatan Ciledug, Pengurus PMI Kota Tangerang, Koramil 04 Ciledug, Polsek Ciledug, Pembina PMR di Wilayah Kecamatan Ciledug, Tim Sibat Kelurahan Paninggilan, Karang Taruna Kecamatan Ciledug, Mahasiswa KKN UIN, Pengurus PMI Ciledug, Beberapa Ketua PMI Kecamatan di Wilayah Kota Tangerang dan peserta Musyawarah Kerja. 

Dalam sambutan Camat Ciledug Syarifudin Harjawinata, mengungkapkan sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan PMI Kec. Ciledug.

Oleh karena itu dia berpesan kepada pengurus PMI Kec. Ciledug untuk dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai relawan kemanusiaan ucap Sarifudin.

Beliau juga menghibau kepada Lurah-lurah di wilayah Kecamatan Ciledug untuk dapat membantu kinerja PMI Kec. Ciledug khususnya dalam pembentukan relawan Sibat di masing-masing kelurahan.


Hartono Prabowo selaku ketua PMI Kecamatan Ciledug mengatakan Kegiatan Musyawarah Kerja PMI Kecamatan Ciledug ini bertujuan untuk memberikan pemaparan Program Kerja PMI Kecamatan Ciledug baik yang sudah terlaksana maupun yang nanti akan dilaksanakan serta merancang kegiatan-kegiatan yang sifatnya bertujuan untuk kemanusiaan dan Pencegahan Penyebaran virus Covid-19 di Masyarakat. 

Didalam kegiatan Musyawarah Kerja ini juga sekaligus membuka Kegiatan KKN Mahasiswa UIN di wilayah Kecamatan Ciledug ucap Bowo. 

Lanjut Bowo "Kami dari Pengurus PMI Kecamatan Ciledug berharap setelah kegiatan Musyawarah Kerja ini kami bisa lebih banyak lagi bergerak untuk kemanusiaan dan lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Ciledug". 

Dan kami juga mohon dukungan serta kerjasamanya kepada seluruh aparatur pemerintahan dan masyarakat di wilayah kecamatan Ciledug agar kami dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sudah direncanakan sesuai dengan yang kami harapkan.

Pewarta : amin
Editor : amin
Copyright@CERITARELAWAN2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Evaluasi Program, PMI Kecamatan Ciledug Gelar Musyawarah"

BERITA MENARIK LAINNYA
close