Pemkot Berikan Lahan Untuk Dibangun UTD PMI Kota Serang


CERITARELAWAN.ID, Serang – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Serang memberikan Maket Desain Gedung Unit Transfusi Darah (UTD) pada Pemerintah Kota (Pemkot) Serang, diterima langsung oleh Bapak WaliKota Serang sesuai arahan bapak wali kota serang bahwa pembangunan gedung PMI dan Unit Transfusi Darah dapat di anggarkan pada tahun 2021 bertempat di Kelurahan Teritih, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, (24/08/2020).

“Pemerintah Kota Serang akan Menyerahkan Tanah di kelurahan teritih, kecamatan walantaka, sesuai dengan hasil rapat (audiensi) dengan PMI Kota Serang pada tanggal 22 januari 2020” ujar H. Syafrudin, S.Sos, M.Si. selaku Wali Kota Serang.

Prosesi penyerahan Maket Desain Gedung UTD PMI Kota Serang di hadiri oleh Wakil Wali Kota Serang Bapak H. Subadri Usuludin, SH., Para Kepala OPD Se Kota Serang, Para Camat Se Kota Serang, Pengurus dan Relawan PMI Kecamatan dan perguruan tinggi se Kota Serang.

“memang kita sadari bahwa pemerintah kota serang saat ini belum punya gedung pmi dengan tidak punya gedung pmi maka kita juga banyak sekali kelemahan yang kita hadapi terutama di Tranfusi darah, karena tidak punya gedung kita tidak bisa menampung darah untuk melayani masyarakat kota serang” ujarnya.

Pada hari ini PMI Kota Serang juga memberikan bantuan berupa Alat Spraying Gendong Manual secara simbolis diserahkan langsung oleh Wali Kota Serang di dampingi dengan Wakil Wali Kota Serang ke Kecamatan Se Kota"Serang, PMI Kecamatan dan KSR Perguruan Tinggi Se Kota Serang.

Mudah mudahan gedung ini di tahun depan bisa di anggarkan karena sudah di desain oleh PMI, dan diharapkan OPD terkait untuk membantu”. Lanjutnya  

Pewarta : amin
Editor : nur
Copyright@CERITARELAWAN2020

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Pemkot Berikan Lahan Untuk Dibangun UTD PMI Kota Serang"

BERITA MENARIK LAINNYA
close