Evaluasi Program, PMI Benda Gelar Musyawarah


CERITARELAWAN.ID, TANGERANG - Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Benda  gelar Musyawarah Kerja untuk membahas program kerja tahun 2020, yang juga dirangkaikan dengan syukuran HUT Kemerdekaan RI ke-75 Jum'at  (4/9/2020)
bertempat di Aula Kantor Kecamatan Benda  Jl. Husein Sastra Negara No. 153 Kecamatan Benda Kota Tangerang.

Pelaksanaan Musyawarah kerja ini merupakan agenda tahunan PMI Kecamatan Benda yang digelar 1 (satu) kali dalam 1 (satu) tahun. Peserta Muker  berasal dari pengurus PMI Kecamatan Benda,  perwakilan TSR, perwakilan pembina dan pelatih PMR, Tim Sibat dari tiga Kelurahan, dan perwakilan di lingkungan Pemerintah Kecamatan Benda.


Turut hadir pada kesempatan tersebut Camat Benda Bapak H. Ayi Nuryadin, S. Kom, MM yang mendapat kehormatan untuk membuka Musyawarah Kerja tahun 2020. Pada kesempatan tersebut, Camat Benda selaku pelindung dan pembina PMI Kecamatan Benda   yang dalam sambutannya  mengatakan sangat mengapresiasi pengurus PMI Kecamatan Benda dalam melaksanakan misi kemanusiaan serta selalu melakukan koordinasi dan evaluasi  peningkatan kinerja dalam menjalankan aktivitasnya dengan aparatur pemerintah baik ditingkat kecamatan dan kelurahan ini merupakan sinergitas yang sangat baik untuk menjalankan aktivitas sosial kemanusiaan di masyarakat,” ucapnya.

Ketua PMI Kota Tangerang yang dalam sambutannya di wakili Ketua Bidang Organisasi dan SDM  Ibrohim, S. Sos mengatakan bahwa kegiatan musyawarah kerja PMI kecamatan selain untuk membahas program kerja juga bertujuan untuk melakukan evaluasi kinerja pada tahun sebelumnya serta untuk mendapatkan masukan dalam  musyawarah kerja tahun 2020. Semoga Musyawarah Kerja (MUKER) PMI Kecamatan Benda berjalan dengan baik dan lancar serta menghasilkan program kerja yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan tetap bersinergi dengan pemerintah,"harapannya.


Ketua PMI Kecamatan Benda Hasbullah dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan dan peserta Muker yang hadir pada pembukaan Musyarah Kerja PMI Kecamatan Benda tahun 2020 ini, semoga keberadaan PMI semakim dirasakan manfaatnya oleh masyarakat."tuturnya.

Pewarta : amin
Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Evaluasi Program, PMI Benda Gelar Musyawarah"

BERITA MENARIK LAINNYA
close