Komunitas Sosial Anti Kemiskinan Dukung Donor Darah UDD PMI Ponorogo


CERITARELAWAN.ID, PONOROGO – Tepat di tanggal 17 september 2020 merupakan Hari Ulang Tahun Palang Merah Indonesia (PMI) yang ke 75 dengan tema Solidaritas Untuk kemanusiaan, Untuk ikut serta merayakan HUT PMI ke 75  lembaga sosial di Ponorogo Anti Kemiskinan bagikan snack dan handsanitizer untuk pendonor yang datang langsung ke UDD PMI Kabupaten Ponorogo, (17/9).

Rihma Dharma koordinator Anti Kemiskinan Dhuafa Ponorogo mengatakan, saat ini betapa pentingnya masyarakat menjaga kesehatan di musim pandemi Covid-19. Utamanya donor darah karena saat pandemi ini tiap hari selalu ada yang membutuhkan dan stok PMI menipis, dan darah merupakan hal pokok yang sangat dibutuhkan oleh manusia.

“Sinergisitas akan menguatkan tali silaturahmi antar sesama, saling peduli dan membantu. Saatnya bersatu padu saling gotong royong, salah satunya membagikan handsanitizer dan snack tambahan bagi pendonor darah di PMI Kabupaten Ponorogo. " Ungkapnya.




Tak lupa kami mengucapkan selamat HUT PMI ke 75 dengan semangat Solidaritas untuk Kemanusiaan PMI makin sukses untuk terus menebar kebaikan untuk kemanusiaan. Tambahnya.

Sementara itu Drs. H. Luhur Karsanto Ketua PMI Kabupaten Ponorogo mengatakan Atas nama PMI mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat hingga saat ini PMI bisa mengabdi untuk negeri, salah satunya Komunitas Sosial Anti Kemiskinan Dhuafa Ponorogo yang hari ini memberikan snack dan handsanitizer untuk pendonor yang datang langsung ke UDD PMI Kabupaten Ponorogo.

Semoga kehadiran PMI benar benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Indonesia utamanya Ponorogo dalam menjalin dan mewujudkan tema HUT PMI ke 75 yakni Solidaritas Untuk Kemanusiaan. Pungkasnya.

Pewarta amin
Editor nur
Hak Cipta @ CERITARELAWAN2020



CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Komunitas Sosial Anti Kemiskinan Dukung Donor Darah UDD PMI Ponorogo "

BERITA MENARIK LAINNYA
close