Peringati HUT Ke 75, PMI Kota Magelang Bagi Ratusan Paket Sayur & Lauk



CERITARELAWAN.ID, Magelang - Untuk memperingati HUT PMI Ke 75, Hari ini minggu, (20/9/2020) Palang Merah Indonesia Kota magelang Bagikan Paket sayur dan lauk untuk masyarakat.

Dalam aksi sosial kemanusiaan ini PMI bagikan paket sayur dan lauk untuk 400 (empat ratus) orang  warga yang berada di Kp. Jaranan Kelurahan Rejowinangun Utara Kecamatan Magelang Tengah dan Kp. Magersari Kecamatan Magelang Selatan  Kota Magelang,

Bantuan diserahkan oleh Drs.Agus Sujito Pengurus PMI Kota Magelang Bdang organisasi mewakili ketua PMI Kota Magelang, didampingi oleh Wk.Sekretaris Sri Ningsih,SE. Pengurus bidang Penanggulangan Bencana Tugono,SH. Pengurus bidang Humas Slamet Zuhdi. 

Dalam sambutannya Drs.Agus Sujito  mengatakan bhakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan PMI Kota Magelang dalam rangka memperingati HUT PMI yang ke 75 yang deringati setiap PMI tanggal 17 september. 

Bantuan diserahkan di Halaman Kelurahan Magersari dan  SD Rejiwinangun Utara 6 Kota Magelang pukul. 08.00 Wib sd selesai. 

Adapun Isi paket sayuran berupa Kobis, Boncis, Wortel,Tomat, Lombok, Jipang, Sawi,Kentang, Tempe, Daun Bawang, Sledri ,Terong, yang menjadi kebutuhan sehari hari.

Tanggapan dari ibu Susanti selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Magersari  mengapresiasi kegiatan PMI Kota Magelang yang sangat bagus sekali, mennghemat pengeluaran belanja warga, kegiatan yang sangat mulia ini, bermanfaat bagi warga dan untuk ke depanya dilanjutkan. 

Angger Jian warga yang menerima manfaat menyampaikan bantuan sayuran yang diberkan  oleh PMI ini bagus sekali, karena dengan mengkonsumsi sayuran  bergizi, serta menjaga stamina tubuh jadi sehat, kalau  tubuh kita sehat imun tubuh akan terjaga.

Dalam memberikan bantuan PMI tetap menerapkan aturan protokol kesehatan, wajib memakai masker, cek suhu tubuh, memakai handsanitezer, dan jaga jarak. bhakti sosial ini juga sejalan dengan penanganan pandemi Covid 19 yang sampai sekarang belum selesai, mudah  mudahan bisa membantu kebutuhan keluarga dan memberikan keberkahan. Tambahnya

Sebelumya PMI Kota Magelang telah mendistribusikan sebanyak 142.( Seratus empat puluh dua) paket  Corona Kit kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan se Kota Magelang, melaksanakan penyemprotan Desinfektan di wilayah RW 18.19.20 Kelurahan Rejowinangun Utara dan kampung Kiringan RW.07 Kelurahan Tidar Utara Kota Magelang. Pungkasnya.

Pewarta/penulis PMI Kota Magelang (agung)
Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN2020



CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Peringati HUT Ke 75, PMI Kota Magelang Bagi Ratusan Paket Sayur & Lauk"

BERITA MENARIK LAINNYA
close