Satgana PMI Sidoarjo Bantu Evakuasi Pohon Tumbang di Desa Klopo Sepuluh


CERITARELAWAN.ID, Sidoarjo - Akibat curah hujan yang cukup deras disertai angin kencang di Kabupaten Sidoarjo pada hari Minggu, (22/11/2020) mengakibatkan pohon tumbang dan runtuhnya tiang listrik di Dusun Pasengan Kulon Desa Klopo Sepuluh Kecamatan Sukodono.

Musa Koordinator Tim SATGANA PMI Kabupaten Sidoarjo mengatakan hujan deras disertai angin kencang sejak pukul 13.45 WIB mengakibatkan beberapa pohon tumbang dan terputusnya aliran listrik di beberapa lokasi desa tersebut. 

Musa mengungkapkan, begitu mengetahui informasi kejadian tersebut PMI bersama BPBD dan potensi relawan yang lain melakukan penyisiran dan pengkondisian pohon tumbang yang ada di tiga lokasi diantaranya : Jl Raya Klopo Sepuluh (2 pohon menimpa tempat potong rambut dan tiang listrik),  Jl Raya Dungus, Kloposepuluh RT4 RW1 (pohon menimpa rumah milik Bpk Supri) dan SDN Klopo Sepuluh I (pohon menutup akses jalan) dengan menurunkan 7 personil dengan menyiagakan 1 ambulan, 1 motor serta dikengkapi 2 gergaji mesin. Terangnya.

Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sampai info ini disampaikan untuk kerugian materil sedang dihitung boleh pihak yang berwenang, masyarakat diharap untuk selalu waspada dan berhati-hati dikarenakan mulai memasuki musim penghujan dengan intensitas tinggi. Pungkasnya.

Pewarta/penulis : relawan PMI Kabupaten Sidoarjo (amril)
Editor : nur
Copyright@CERITARELAWAN.ID2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Satgana PMI Sidoarjo Bantu Evakuasi Pohon Tumbang di Desa Klopo Sepuluh"

BERITA MENARIK LAINNYA
close