JRA Batoro Katong Ponorogo Bantu Sholatkan Jenazah Pasien Suspect Covid-19


CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Gunakan Standar Operasional Prosedur Protokol Kesehatan, JRA Batoro Katong Ponorogo Bantu RSU Muslimat Ponorogo Sholatkan Jenazah Pasien Suspect Covid-19 warga asal Kecamatan Mlarak pada hari kamis, (10/12/2020).

Ustadz Cholid Abasa Rifai bersama dengan Ustadz Faris praktisi JRA Batoro Katong Ponorogo terlibat langsung mensholatkan jenazah ini dengan menggunakan SOP Protokol Kesehatan dengan memakai baju hazmat dan juga APD lengkap bersama dengan tim dari RSU Muslimat Ponorogo. 

Setelah setelah selesai disholatkan, jenazah langsung diantar ke pemakaman untuk kemudian dikebumikan. 

Ustadz Cholid Abasa Rifai mengatakan, "Alhamdulillah, hari ini JRA Batoro Katong Ponorogo dipercaya oleh RSU Muslimat Ponorogo untuk mensholatkan jenazah pasien suspect Covid-19, kita berkenan melaksanakan tugas ini sebagai bentuk wujud partisipasi JRA untuk ummat, pengabdian nyata dengan setulus hati kepada masyarakat. 

Saya berharap, kerjasama antara JRA Batoro Katong dengan RSU Muslimat semakin baik kedepannya, dan dapat membawa manfaat lebih banyak" pungkasnya

Pewarta mukhlas
Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN.ID2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "JRA Batoro Katong Ponorogo Bantu Sholatkan Jenazah Pasien Suspect Covid-19"

BERITA MENARIK LAINNYA
close